Corak batik khas Cirebon

20140702-175559.jpg
Setiap ke Cirebon Saya selalu ingin ke Trusmi, daerah pusat pengrajin batik Cirebon, langganan Saya Toko Nofa yang letaknya agak di dalam, dari perempatan Trusmi belok kanan lebih kurang 300 meter lalu ke kanan sekitar 100 meter, ada garasi tempat parkir khusus toko itu, tokonya seperti rumah, pembeli lesehan di karpet memilih koleksi batik, tak perlu menawar kami biasa diberi discount bagus, mungkin pedagang disana sudah mengenali saya atau istri saya, karena kami sering kesana, kemarin saya memotret corak khas batik Cirebon: Mega memdung, apakah corak ini yang membuat saya selalu ingin kembali, Anda permah ke Trusmi?

One thought on “Corak batik khas Cirebon

Leave a Reply

