Sendratari Ramayana (6)

RAMAYANADWITAGAMA7

by: dedi dwitagama, okt 09

2 thoughts on “Sendratari Ramayana (6)

  1. nia says:

    Pak Dedi ambil gambar ini langsung foto atau dari mana ? saya punya banyak foto seperti ini sewaktu saya masih aktif menari di sanggar Bina Budaya tepatnya di jalan Kimia belakang Rmh Sakit Cipto Mangunkusumo. Saya sering tampil di tempat-2 wisata seperti TMII, Ancol, TIM, bahkan di Istana Presiden. Foto ini mengingatkan saya kembali saat saya masih menari. kini tinggal kenangan.. dan kini postur tubuh saya tidak sebagus saat masih menari. Saya sangat mengaggumi tarian Daerah Jawa.

    Bu Nia Ysh

    Foto-foto yg anda lihat itu diambil langsung di lokasi pementasan, candi prambanan jogjakarta, 30 okt 09 … sy sangat menikmati saat2 motretnya.

    wah, hebat bener ibu ternyata penari … saluuut deh. jgn hanya tinggal kenangan … boleh kan nari di kamar mandi or dimana aja … utk dinikmati sendiri paling tidak … thx dah komentar

Leave a Reply

