fotodedi di REPUBLIKA Minggu, 14 Juni 2009

Pagi ini, Minggu14 Juni 2009

foto ini yang dimat

foto ini yang dimat


Saya terkejut,
senang, bangga,
Foto saya di blog ini
pada posting “Adzan Tujuh”
7 Oktober 2008

yang mengekspos
masjid di Cirobon
dimuat
di harian Nasional Republika

Alhamdulillah
terima kasih
kepada reporter
dan manajemen
harian Nasional Republika
yang berkenan
memat foto saya

Saya jadi lebih semangat
hunting foto
dan memuatnya di blog ini

Selamat pagi pembaca,
kabar bahagia apa
yang anda punya hari ini?

alhamdulillah

alhamdulillah

4 thoughts on “fotodedi di REPUBLIKA Minggu, 14 Juni 2009

  1. Bigovic says:

    Saya bangga dengan prestasi bapak, smoga saya juga dapat mengikuti semangat dan dedikasi blw di dunia pendidikan

Leave a Reply

